Muspika Kecamatan Padang Tualang Gelar Operasi Yustisi dan bagikan masker

Stabat,Jurnal polisi.id

 Musyawarah pimpinan kecamatan Padang Tualang menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker gratis pada hari, Senin (1/2) tepatnya di depan Polsek Padang Tualang jalan lintas Batang Serangan  kecamatan Padang Tualang sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi lubis,  Camat Padang Tualang H Ramlan Lubis serta perwakilan dari Danramil 10.

 Camat padang Tualang H Ramlan Lubis yang ditemui disela – sela kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari Muspika kecamatan padang tualang. ” Kita berharap dengan kegiatan ini menambah kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan mengingat masih tingginya angka penyebaran virus covid 19 di indonesia.  ” ujar H Ramlan

Sementara itu Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH yang ditemui mengatakan akan terus menggelar kegiatan giat operasi yustisi ini secara rutin  untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini.” Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar senantiasa selalu mengindahkan protokol kesehatan agar kita semua mampu memutus tali penyebaran virus covid 19 ini. “ ujarnya.

Selanjutnya masih kata AKP Tarmizi ia dan jajarannya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah .” selalu gunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta menjaga jarak, kita pun akan tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan maupun pelaku usaha untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan.” Tutup AKP Tarmizi Lubis. (sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *