Pemerintah Aceh Timur Galang Dana kemanusian untuk Palestina

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

untuk mengurangi beban rakyat Palestina usai terjadi penyerangan oleh negara Israel, Pemerintah Aceh Timur melakukan penggalangan dana kemanusian dari para ASN di lingkungan Pemkab Aceh Timur.

Hal ini dilakukan setelah adanya surat edaran dari Sekretariat Kabupaten Aceh Timur tertanggal 25 Mei 2021, nomor 451/4852, yang ditujukan kepada para Asisten, staf Ahli Bupati serta para Kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Timur, yang ditandatangani oleh Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si atas nama Bupati Aceh Timur, yang tembusannya turut disampaikan kepada Gubernur Aceh serta sejumlah instansi terkait lainnya yang ada di Aceh Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si pada Jumat (4/6/2021) saat dimintai tanggapannya mengatakan, Bantuan kemanusian ini digalang dalam rangka meringankan beban penderitaan rakyat Palestina.

“Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan ke Palestina setelah dikumpulkan melalui rekening Bank Aceh atas nama bagian Isra Sekdakab Aceh Timur dengan nomor rekening 04201020000995 di Bank Aceh Syariah,” terangnya.*( Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *