Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Klaten Bagikan 260 Paket Sembako

Klaten,  jurnalpolisi.id

Polres Klaten melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (25/06/2021). Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH., dan diikuti oleh AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. bersama sejumlah pejabat utama Polres Klaten.

Dalam bakti sosial tersebut rombongan Polres Klaten mendatangi sejumlah lokasi untuk membagikan paket sembako diantaranya Panti Asuhan Yatim Putra Dan Yatim Putri Muhammadiyah Klaten Tengah, kelompok disabilitas Kp Jetak Klaten Utara, Dinas Kesehatan dan para purnawirawan/warakawuri. Sedangkan untuk komunitas ojek online dan para karyawan yang mengalami PHK diberikan sembako di Mapolres Klaten.

“Total ada 260 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat. Tadi juga ada telur 4 kotak untuk panti asuhan.” jelas Kapolres Klaten.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19. Menurutnya banyak warga yang perekonomiannya terganggu akibat adanya wabah ini, sehingga bantuan Polres Klaten ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun ini, kami hadir sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. Semoga apa yang kita berikan bisa membantu kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klaten juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Klaten untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19. Apalagi saat angka terkonfirmasi positif di Kabupaten Klaten cukup tinggi.

“Saya kembali menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama mematuhi 5M. Yang pertama kita wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, kita menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas.” tegasnya.

(Tumirin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *