Pengurus Partai Keadilan Dan Persatuan Binjai Lakukan Konsolidasi Internal

BINJAI – jurnalpolisi.id

Guna menindaklanjuti SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Kota ( DPK ) Partai Keadilan Dan Persatuan ( PKP ) Kota Binjai untuk priode 2021-2024 yang secara resmi terbentuk, sesuai dengan SK Dewan Pimpinan Propinsi PKP Sumut dengan No : 49/SKEP/DPP PKP SU/VII/2021, ditetapkan pada tanggal 15 Juli 2021 ditanda-tangani oleh Ketua DPP PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir, MM dan Sekretaris M. Heru Purwiratno.

Jajaran Pimpinan Partai di Kota Binjai, termasuk Ketua Endri Syahputra, Sekretaris AH. Putra Bangun, Wakil Sekretaris Waris dan Bendahara Ibnu Sakdan, dan mantan Caleg PKPI untuk DPRD Propsu Dapil XII Binjai-Langkat Patar Simatupang, Iwan dari Tunggurono, Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Kamis ( 29/7 ) melakukan konsolidasi internal dengan pengurus inti ( Internal ) untuk menentukan langkah seta program kerja jangka pendek dan panjang, untuk meraih simpati masyarakat kota Binjai khususnya atas kehadiran PKP di kota Binjai. Termasuk dengan melakukan silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda/Remaja, termasuk pembentukan DPC PKP di 5 Kecamatan se-Kota Binjai..

Hal tersebut, dikatakan oleh Ketua PKP Binjai Endri Syahputra dan Sekretaris AH. Putra Bangun kepada Wartawan dan sesuai dengan arahan Ketua Umum pada acara zoommeiting silaturahmi dengan Ketua Umum DPN PKP Mayor Jenderal TNI Mar ( Pur ) Dr. H. Yussuf Solichien. M, Grap, Dipl. SS, MBA, M.Si, Ph.D, bersama dengan pengurus DPN dengan Pengurus DPP/DPK se- Indonesia termasuk dengan Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM berserta unsur pengurus lainnya bertempat di aula Sekretariat DPP PKP Sumut Jalan Restu No : 186 Helvetia Medan, yang menegaskan bahwa Partai Keadilan Dan Persatuan ( DPK ) sebagai rumah para ” Pejuang dan Petarung. “

“ Para Tokoh dan kalangan masyarakat di kota Binjai menyambut positif atas kehadiran PKP di kota Binjai, dengan harapan Partai ini dapat maju dan mendapat sipati masyarakat, sampai dengan pada Pemilu serentak tahun 2024. Banyak harapan masyarakat, akan diperjuangkan oleh PKP terutama di kota Binjai, untuk mendapatkan keadilan dengan merapatkan barisan untuk Persatuan NKRI serta persatuan dalam segala bidang yang positif demi kepentingan masyarakat umum, khususnya warga kota Binjai, “ ujar Endri Syahputra dan Putra Bangun optimis.(sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *