PBH Peradi Medan Dukung Feriko Sitepu Untuk Dilantik Menjadi Wamen

Langkat -Jurnalpolisi.id

Pusat Bantuan Hukum (PBH) Perandi Medan yan dipimpin Sapril.SH selaku Ketua menyatakan memberikan dukungannya kepada pengangkatan calon wamen Koperasi dan UMKM Bpk Ir. Feriko Sitepu, M.PWK.pada bulan September 2021.

Hal ini disampaikan Sapril.SH selaku Ketua PBH Peradi Medan yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Langkat tiga periode menyampaikan kepada sejumlah wartawan media cetak maupun online, Jumat (29/10/2021) usai mendampingi klainnya sidang di Pengadilan Negeneri Stabat.

Menurut Sapril.SH sosok Bpk Ir Feriko. Sitepu M.PWK layak menjadi Wamen Koperasi dan UMKM.Kiranya sudah waktunya jika Bapak Presiden segera melantik calon wamen yang telah dipersiapkannya,yang informasinya ada Nama Enam Calon Wamen Joko Widodo.

“Kiranya Bapak Presiden melantik calon wamen Koperasi dan UMKM yang telah menjadi pilihan, dimana Bapak Ir. Feriko Sitepu, M.PWK merupakan seorang pemerhati dan pemikir lulusan dari Alumni ITB yang juga sangat berpengalaman di masyarakat, terjun dan berbaur langsung ke lapangan, melalui Yayasan Koperasi dan UMKM beliau selaku Pendiri dan Ketua umumnya” dan beliau juga memberikan pembinaan, pendampingan, pelatihan dan lain-lainnya sejak tahun 2009 sampai sekarang. Ungkap Sapril.SH.

Di saat masa pandemi covid 19 yang melanda negara kita dampak perekonomian masyarakat sangat memperihatinkan terutama dalam sektor ekonomi rakyat dalam usaha meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia dan khususnya di Sumatera Utara, imbuhnya. (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *