Alumni Asrama Putra IPPAT Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama di Aceh Timur.


Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Alumni’ Asrama Putra IPPAT B.Aceh menggelar acara buka Puasa Bersama untuk menjalin silaturahmi sesama Alumni Asrama IPPAT B. Aceh. Jum’at 29/04/22

Turut hadir ketua Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur IPPAT (Muklis) Periode 2002-2024, Ketua Ikatan Pelajar mahasiswa Idi Raya(IPMIR),Ketua pemuda Muhammadiyah Aceh Timur(Muslem), Hendrika Saputra (Ketua AWNI DPD PROPINSI ACEH),

Hadir sejumlah Alumni Asrama IPPAT B.Aceh yang pernah tinggal di Asrama putra menimba ilmu di ibu kota Provinsi Aceh.

Kegiatan dilaksanakan dimulai pukul 18 00 wib dan yang dilaksanakan di cafe Istanbul ibukota Aceh Timur dan malam dilanjutkan kopi bersama hingga selesai.

Salah seorang alumni Asrama IPPAT Zubir Alhamdulillah saya mengucapkan terimaksih panitia Pelaksana acara bukber yang dilaksanakan di salah satu cafe di Idi saya berharap acara ini dapat terus berjalan setiap tahun dan dapat menjalin silaturahmi sesama Alumni Asrama Putra IPPAT.

Panitia Pelaksana kegiatan M Rizal yang didampingi Saiful Anwar (Putra Abeuk geulanteu) dan Toke boy acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin persaudaraan yang dimana kita dulu pernah bersama sama di ibukota propinsi Aceh menimba ilmu pendidikan dan menginap di asrama Putra IPPAT.

Setelah selesai menempuh pendidikan dan kembali menjalin silaturahmi di Aceh Timur dengan cara buka puasa bersama selama setahun sekali yang rutin Insyallah kita lakukan setiap tahun pada bulan Penuh Berkah dan Mulia (Ramadhan) dapat berkumpul dikarenakan semua mempunyai kesibukan masing masing setelah menjelang menempuh pendidikan di Banda Aceh ujar sapaan Jal messi.

(zbn86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *