Antusias Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, Muli Mekhanai Pekon Kampung Baru Santuni Kaum Dhuafa.

Kota agung timur–jurnalpolisi.id

Tanggamus–Seakan tak ingin kehilangan kesempatan untuk berbuat baik kepada masyarakat yang membutuhkan, demikianlah yang dilakukan oleh Kemuakhian Muli Mekhanai yang tergabung dalam sanggar Andan Saka Pekon Kampung Baru kecamatan kota agung timur kabupaten Tanggamus, sore hari ini dengan menyantuni dan membagikan sembako kepada kaum Dhuafa dengan cara diantar dor to dor, Minggu 24/04/2022.

Pembagian sembako yang berlangsung sore hari ini merupakan gagasan bujang gadis Pekon kampung baru yang diketua Aji S (kepala makhanai). Dan didukung penuh oleh Kepala Pekon Amirzah saud.

Terlihat rasa gembira Warga disaat mereka didatangi oleh beberapa remaja putra dan putri yang mana kedatangan mereka membawa sebuah bingkisan yang berisi beras kemasan 5kg, sebotol sirup,gula pasir dan lain-lain.

“Terima kasih atas pemberian santunan sembako kepada kami, dan saya do’akan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang anak-anak lakukan”ungkap seorang nenek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kepala bujang Aji.s. menyampaikan bahwa dirinya dan rekan-rekan yang tergabung dalam sanggar seni Andan Saka menyalurkan bantuan sembako kurang lebih 50 paket.”semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa nilainya namun bisa sedikit membantu”terang Aji.

Ditempat yang berbeda Kepala Pekon kampung baru yaitu Bp Amirzah saud menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para putra dan putri sanggar Andan Saka Pekon Kampung Baru.

Ditambahkan oleh Amirzah saud bahwa dirinya berharap agar masyarakat yang mendapat bantuan tersebut bisa memanfaatkannya dan juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini lebih digalakkan lagi”tutupnya

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *