Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H Tim Anti Bandit Polres Tulang Bawang Akan Memberikan Rasa Aman Masyarakat Mudik Lebaran

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Polres Tulang Bawang dan Tim polda Lampung dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H akan memberikan rasa aman para pemudi Hari Lebaran Tahun 2022.

Adapun Polres Tulang Bawang dalam bentuk keseriusan dan tim Polda Lampung akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran maka Polres Tulang Bawang akan dikukuhkan Tim Anti Begal.

“Tim Anti Begal ini nantinya melakukan upaya pencegahan yang keras atau preventif strike guna meniadakan tindak pidana curas, curat, dan curanmor (C3), serta kejahatan jalanan (street crime). Namun apabila terjadi, kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Lampung,” kata AKP Wido mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.23.04.21

Lanjut Kasat Rereskim ke tim media “Adapun Tim Anti Begal akan di tempatkan di 5 titik yakni objek keramaian, objek vital, perbatasan dengan Lampung Tengah, perbatasan dengan Tulang Bawang Barat, dan perbatasan dengan Mesuji,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *