PERAYAAN HARI PASKAH LASKAR MERAH PUTIH SULUT.

Sulut – jurnalpolisi.id

Perayaan paskah adalah perayaan hari pengorbanan Tuhan Yesus Kristus sebagai anak Domba Allah, perayaan paskah merupakan hari kemenangan dari Tuhan Yesus Kristus sebagai Isa almasi sang juru selamat umat manusia.
Pengorbanan Tuhan adalah satu hari kemenangan buat Tuhan.
Untuk itu dengan rasa ucapan syukur Lembaga laskar merah putih Sulawesi Utara yang di komandoi oleh ibu Maya Rumantir Ma.Mpad, anggota serta seluruh pengurus LMP menghadiri acara paskah tersebut dengan tema “loyalitas tanpa batas untuk Indonesia bersinar dengan moto selamatkan generasi muda”.
Dalam ibadah perayaan hari paskah tersebut saat khotbah Pdt Jerry sanger mengatakan menurut firman bahwa sebagai generasi muda harus memiliki 2 fisi untuk kebangsaan seperti sebagai pelopr dunia dan sorga berdasarkan pembacaan Alkitab Nasrani Lukas 24:6.
[30/4 21:00] Mario Manado Sulut: Lanjutan

Dr Maya Rumantir MA.Pad sebagai Dewan pembina lembaga Laskar Merah Putih (LMP), dalam penyampaiannya kepada seluruh pengurus dan anggota LMP SULUT yang hadir bahwa orang yang percaya kepada Tuhan yesus Kristus akan memiliki hidup, jadilah contoh seperti pokok anggur yang benar. Pencerahan sejenak oleh ibu Maya Rumantir.
Sebagai Laskar merah putih harus menjadi lebih baik lagi dan harus memperhatikan bahkan memiliki program kerja Kedepan.
Kemajuan organisasi merupakan wujud nyata pertumbuhan organisas.
( Tim RED).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *