Polres Pati Musnahkan Ribuan Miras Hasil Ops. Cipta Kondisi Menjelang Perayaan Idul Fitri.

Pati – jurnalpolisi.id

27 April 2022, Polres Pati lakukan giat pemusnahan Miras ( minuman keras) hasil operasi cipta kondisi Polres Pati dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan hari raya idul fitri 1443.

Bertempat di halaman depan Stadion Joyo Kusumo Pati dengan dihadiri oleh Bupati Pati, Kapolres Pati, Dandim Pati dan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat . Dengan alat berat “Zlender” sebanyak 6958 botol Miras digilas bersih. Miras tersebut hasil dari operasi cipta kondisi Polres Pati Tahun 2022 sasaran miras , mulai Januari 2022 hingga 25 April 2022.

Kapolres Pati dalam sambutanya, ” operasi cipta kondisi Polres Pati Tahun 2022 mulai januari hingga 25 April 2022 menjelang operasi Ketupat Candi Tahun 2022 ,berhasil mengamankan 6958 botol miras oleh satker Samapta dan Polsek. Dengan menindak 59 penjual Miras berbagai jenis “. Ungkap Kapolres AKBP. Chistian Tobing, S. I. K. SH. MH. M. Si.

Dalam sekejap ribuan botol miras yang didominasi jenis Arak hancur musnah oleh alat berat . Prestasi ini sebelumnya oleh Kapolres AKBP Christian Tobing sejak menjabat di Mapolres Pati sudah sering dicapainya. ( Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *