Raibnya Uang Nasabah, Pihak Bank 9 Jambi Cepat Tanggap Bersedia Ganti Rugi

Sungai Penuh – jurnalpolisi.id

Terkait berita di media ini tertanggal 25/4/2022 dengan judul “Gawat: Uang nasabah di tabungan rekening bank jambi raib puluhan juta” ternyata di respon cepat oleh unsur pimpinan Bank 9 Jambi melalui Cabang Sungai Penuh.

Kisruh hilangnya uang Nasabah atas nama Yasri di Bank 9 Jambi akhirnya terselesaikan, pihak PT. MAS selaku perusahaan mitra mengambil langkah cepat melalui Jajaran Bank Jambi cabang Sungai Penuh melakukan mediasi dengan keluarga korban, yang akhirnya berujung secara kekeluargaan.

Dalam kesepakatan tersebut, PT MAS menyatakan kesediaan mengganti dana nasabah sesuai dengan jumlah yang tertera di print rekening koran sebelumnya.

Khur’aini istri almarhum, mengucapkan syukur yang mendalam serta terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut mengurai benang kusut ini, sehingga keluarga dapat bernafas dengan lega.

Ya,” sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang prihatin dan telah membantu dalam permasalahan di Bank 9 jambi, sehingga ada solusi oleh pihak bank akhirnya bersedia ganti rugi sesuai uang yang raib di cocokan dengan print rekening koran nasabah”, terang Khur’aini.

Mewakili keluarga, Edia Satria berharap semoga kejadian serupa tak terulang lagi, dan kiranya ini dapat memberikan hikmah tersendiri bagi masyarakat, khususnya nasabah Bank Jambi cabang Sungai Penuh – Kerinci.

( Tim/Mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *