Unsur Forkopimda Langkat Silaturahmi Ke Tuan Guru Babussalam

Langka- jurnalpolisi.id

Kegiatan silaturohmi bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat di Persulukan Madrasah Tuan Guru Babussalam di sambut ramah oleh DR. Zikmal Fuad, MA, Minggu ( 24/4/2022), Sekira pukul 08.00 Wib, Di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Tuan Guru Babusallam juga di dampingi Zuriat dan Khalifah – Khalifah Tuan Guru Babusallam.

Dalam giat tersebut hadir dalam rombongan Forkopimda Langkat adalah
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH,
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol INF TNI Joko Wisnu Saputro, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas Totok, Perwakilan SKPD Langkat, Camat Padang Tualang H. Ramlan Efendi, SE,
Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno, SH, Danramil 10 Padang Tualang Kapten Inf. Achmad Dedy Nasution, Kanit Sabhara Polsek Padang Tualang Ipda Andreas Suwito, SH,, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang, Babinsa Koramil 10 Padang Tualang, Pihak Pemerintahan Desa Besilam.

Pada giat tersebut Tuan Guru Babussallam (TGB) DR. H. Zikmal Fuad bersama unsur Forkopimda Langkat melakukan ucapan selamat datang dengan bersalaman, temuh ramah dan penuh keakraban/kekeluargaan disertai dengan sholat magrib berjamaah di Madrasah tuan guru.

Dalam giat silaturohmi bersama dengan unsur Forkopimda Langkat tersebut merupakan bentuk sinegitas dengan Para Ulama, Toga, Tomas dan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H dan terwujudnya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera di Kabupaten Langkat.

Pukul 19.30 wib giat selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selanjutnya rombongan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat meninggalkan lokasi. ( Sahrul)

Langkat.25/4/2022.

Pengirim berita.sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *