Babinsa Desa Tegaldlimo Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Warga

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Babinsa Desa Tegaldlimo Koramil 0825/09 Tegaldlimo Sertu Rony Krisno Wahyudi melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap Satu, Dua dan Tiga, yang dilaksanakan di Kantor Desa Tegaldlimo Kec. Tegaldlimo, Pada Rabu, 25 Mei 2022.

Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Babinsa Desa Tegaldlimo Sertu Rony Krisno Wahyudi, Tim Nakes dari Puskesmas Tegaldlimo dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang mendapatkan vaksin kali ini ada sejumlah 60 orang.

Babinsa Desa Tegaldlimo Koramil 0825/09 Tegaldlimo Sertu Rony Krisno Wahyudi mengatakan, Sebelum di Vaksin, masyarakat melaksanakan beberapa proses dulu, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan (screening), kemudian penyuntikan vaksin, dan terakhir Observasi.

Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang di vaksin dan agar tidak takut dalam menerima suntikan vaksinasi covid-19 ini, sekaligus juga untuk monitoring pada kegiatan vaksinasi tersebut”

“Setiap pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi adalah merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0825/Banyuwangi Koramil 0825/09 Tegaldlimo terhadap kemanusian, dan selain itu juga suatu bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir” pungkasnya.,
(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *