Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Menghadiri Tahlil Bersama Korban Kecelakaan Bus PO Ardiansyah di Masjid Al Ikhlas, Benowo Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Jatim menghadiri dan mengikuti Tahlil bersama untuk mendoakan korban kecelakaan bus yang terjadi di tol Mojokerto Surabaya di Masjid Al Ikhlas, Jalan Benowo, Kecamatan Pakal Surabaya.(18/5/2022)

“Semoga arwah korban diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran,” Ujarnya.

Selain menyatakan rasa duka cita dan prihatin yang mendalam, dirinya memberikan penguatan dan dukungan moril kepada keluarga korban kecelakaan bus di Tol Sumo.

Tahlil sudah masuk hari kedua dan diikuti ratusan warga. Direncanakan tahlilan digelar selama tujuh hari berturut-turut di masjid yang sama.

Mengenai insiden kecelakaan bus Pariwisata P.O Ardiansyah di Tol Sumo yang mengakibatkan 13 orang penumpang tewas dan belasan orang lainnya terluka, Khofifah menyampaikan bahwa Polda Jatim masih Investigasi terkait kejadian laka lantas tersebut”.

Menurut Khofifah, keselamatan armada selama mudik dan balik Pemprov Jatim melalui Dishub, Dinkes, serta jajaran Polda dan Kodam bekerja sangat detail.

“Namun, musibah datang dan kita tidak bisa mengetahuinya. Ini menjadi perhatian penting untuk kehati-hatian bagi semua pengendara, baik armada dan awak armada harus tetap dalam kondisi prima.

Gubernur Khofifah juga memberikan bantuan kepada perwakilan keluarga korban meninggal akibat kecelakaan bus di tol Sumo tersebut. “Sekali lagi saya mengucapkan rasa duka cita yang mendalam dan berdoa agar korban yang dirawat di RSUD pun segara diberikan kesembuhan. (Herman/Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *