Kapolresta Palangka Raya Sambut Hangat Kunjungn DPD KSPI Provinsi Kalteng

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., menyambut hangat kunjungan dari Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPI) Provinsi Kalteng.

Selain Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., juga dihadiri Kabagops, Kasatlantas, Kasatintelkam. Disamping itu, Ketua DPD KSPI Provinsi Kalteng H. Junaidi Akik, Sekretarisnya pun nampak hadir dalam kegiatan ini yang berlangsung di Mapolresta setempat, Kamis (19/5/2022) pagi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPD KDPI Provinsi Kalteng ke Mapolesta Palangka Raya,” katanya.

“Bila suatu hari nanti ada rencana untuk melakukan kegiatan maupun penyampaian aspirasi maka silahkan dikoordinasikan secara baik,” harapnya.

“Sesuai yang disampaikan oleh Ketua DPD KSPI Provinsi Kalteng, bahwa mereka telah menyelesaikan permasalahan internal dan ini patut diberikan apresiasi. Sehingga apa yang menjadi permasalahan tidak sampai mencuat ke publik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakapolresta menyampaikan, sinergitas yang sudah baik selama ini diharapkan dapat dipelihara secara maksimal.

“Ini penting untuk dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya tetap aman dan Kondusif,” tambahnya.

“Terkait kejadian menonjol akan adanya aksi pencurian sepeda motor. Kami dari Polresta Palangka Raya tentu mengimbau agar mengantisipasi hal tersebut secara dini,” pungkasnya.

(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *