Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam Program Karya Bhakti diwilayah Kecamatan Glenmore

Glenmore, Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Sudah tidak diragukan lagi Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam berbagai bidang, salah satunya Karya Bakti TNI yang dilaksanakan anggota Koramil 0825/16 diwilayah Desa binaan Kecamatan Glenmore.

Kegiatan Karya Bakti dengan sasaran rumah masyarakat yang belum punya jamban diwilayah Desa Sepanjang Kecamatan Glenmore. Adapun dalam pelaksanaan dilaksanakan secara gotong royong bersama warga masyarakat setempat, (31/05/2022).

Sertu Tri Efendi selaku Babinsa Sepanjang mengatakan” dengan dilaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan Jambanisasi di Desa binaan yang kami bina, tentunya mendapat nilai yang positif dari lingkungan warga setempat.

Ws. Dedy Eka Kelana selaku Komandan Koramil 0825/16 ditempat terpisah menjelaskan” Kegiatan Karya bakti ini adalah salah satu program TNI – AD yang selalu dilaksanakan diberbagai wilayah Indonesia khususnya didaerah daerah terpencil dalam rangka membantu program pemerintah untuk memajukan pembangunan Nasional, seperti halnya kegiatan karya bakti yang dilaksanakan anggota Koramil 0825/16 Glenmore ini,” jelasnya.

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *