Pemkot Gunungsitoli, ‘Ir. Lakhomizaro Zebua’ Gelar Konferensi Pers Dalam Rangka Bedah Kegiatan Pemerintah Daerah yang Telah Terlaksana Sampai Saat Ini

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Walikota Gunungsitoli ‘Ir. Lakhomizaro Zebua’ Pimpin Acara Konferensi Pers menindaklanjuti kinerja pembangunan dan isu-isu strategis Pemerintah Kota Gunungsitoli, yang dimana kegiatan ini di gerakkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli,
Gunungsitoli, Kaliki Beach Resto dan Hotel, Jl, Yos Sudarso Kota Gunungsitoli, Kamis (28/04/2022) Pada Pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli ‘Ir. Lakhomizaro Zebua’ dan dipandu langsung kegiatan tersebut, Kemudian didampingi Oleh Sekda, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan perwakilan undangan dari media cetak/online (Insan Pers di Pemerintahan Kota Gunungsitoli).

Dalam penjelasan Walikota Gunungsitoli Melalui Konferensi Pers Menyampaikan, “Jelas bahwa sudah ada beberapa Program Kerja yang telah dilaksanakan, dimana salah satunya pembangunan yang sudah dilaksanakan sampai saat ini berdasarkan sesuai dengan Visi dan Misi yang telah kita terapkan”.

Lanjut, “Kemudian Menyinggung tentang adanya berita viral yang terjadi beberapa bulan ini di lingkungan pemerintah kota gunungsitoli antara Satpol-PP dengan pedagang kaki lima dan masih banyak isu-isu lain, Untuk itu kita selalu bersikap tegas dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang sudah terjadi agar pemerintah kota gunungsitoli bebas dari segala kekacauan,” tuturnya.

Masih menyampaikan, beberapa lagi pembangunan ditahun 2021 yang belum terselesaikan, dan tentunya pada tahun 2022 ini kita usahakan seluruh program kerja diharuskan untuk segera selesai.

Kegiatan Konferensi Pers ini acara khusus yang dilaksanakan untuk mengumumkan dan memperjelaskan aktivitas dan kinerja pemerintah kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli juga menyampaikan terkait Satpol-PP dan PKL, “Saya mengatakan siapapun mereka itu yang menjadi provokator dibalik layar terkait kejadian ini, siapapun mereka itu, saya tegas tidak pernah takut sama sekali”.

“Kedepan ini, saya berjanji bagi setiap anggota atau Petugas Satpol-PP yang turun dilapangan, saya akan menaikkan upah mereka, melihat situasi pekerjaan mereka bukan main main, katanya sambil mengakhiri”.

Press Release : Rusman Jaya Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *