Ruas Jalan Winong – Pucakwangi KM 6, Banyak Dijumpai Lubang Berbahaya.

Pati, jurnalpolisi.id

16 Mei 2022, ruas jalan Winong -Pucakwangi KM 6 tepatnya di barat pasar Karangwotan kecamatan Pucakwangi, terganggu dengan adanya pohon pisang di tengah jalan. Setelah ditelusuri ternyata terjadi karena adanya gorong -gorong ambrol.

Banyaknya lubang yang menghiasi ruas jalan di sekitar lokasipun terlihat banyak dijumpai.
Pantauan  awak media, ambrolnya gorong-gorong itu menyisakan lubang tepat di tengah jalan. Lubang pada jalan aspal itu berdiameter sekitar 30 sentimeter.

Di dalam lubang itu terdapat aliran air yang cukup deras. Sekilas, lubang itu tidak tampak mencolok. Pohon pisang ditanam itu, sebagai rambu atau peringatan di sekitar lubang jalan tersebut oleh warga setempat.

Lubang jalan itu membahayakan pengguna jalan yang lewat, selain di tempat itu ada juga gorong-gorong yang ambrol tak jauh dari tempat tersebut tepatnya di depan masjid. Jalan sekitar lubang itu terbilang cukup ramai.

H. Suyoto warga sekitar memberikan keterangan kepada awak media, “Setahu saya belum dicek oleh pihak terkait, jalan berlubang karena gorong-gorong ambrol, ditanamin pisang agar bisa menjadi perhatian” ungkapnya. ” sangat membahayakan bagi pengguna jalan sedangkan jalan ini adalah jalan satu -satunya atau jalur utama jalan Winong -Pucakwangi ” imbuhnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemkab Pati, Sudarno saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa sudah diperintahkan kepada pegawainya untuk dicek terkait dengan jalan tersebut. (Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *