Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat di Tol Karang Tengah

Kota Tangerang – Jurnalpolisi.id

Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin pria, dengan tanpa identitas, sekitar pagi jam 09 : 00 wib, ditemukan warga di pinggir masuk tol (KM 9) Jakarta – Merak Kota Tangerang (Karang Tengah). Rabu (1/6/2022).

Mayat tersebut menderita luka dileher dan wajah. Diduga mayat pria tersebut korban pembunuhan yang sengaja dibuang oleh pelaku dipinggir tol pintu masuk Jakarta Merak Karang Tengah.

Mayat pria tersebut pertamakali ditemukan oleh Seorang pemulung, lalu melaporkan ke penjaga perumahan Puri 11, Pondok Bahar, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pria yang bekerja sebagai pemulung ini menemukan korban dalam keadaan tergeletak, kaki terikat kain, mengenakan celana jeans dan jaket hitam, ditemukan tidak jauh dari korban helm warna merah. Selanjutnya pemulung melaporkan temuannya kepetugas penjaga perumahan Puri 11.

Petugas Polsek Ciledug, Polres Kota Tangerang yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan identifikasi jenazah. Mayat pria tersebut menderita luka di bagian kepala, leher dan wajah.

Pria dengan ciri-ciri rambut ikal, tinggi 165 cm tersebut diperkirakan berusia 35 tahun. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk diotopsi.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan pihaknya masih memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap siapa mayat pria tersebut. Kami akan menyelidiki penemuan mayat pria ini, ungkap Kombes Zain Dwi. (Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *