Kampanye Akhir Cakades Nomor Urut 3 Desa Sambet, Menuju Masyarakat Lebih Sejahtera

Toianas, jurnalpolisi.id

Sebanyak 48 desa dari 11 kecamatan di Kabupaten Mamuju akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 17 Juni 2022.

Tak terkecuali Calon Kepala Desa (Cakades) Habel Bani dengan Nomor Urut 3 sudah mempersiapkan diri dan melalui tahapan untuk meraih kemenangan suara dari masyarakat.

Cakades nomor urut 3 Habel Bani tak menyia-nyiakan kesempatan. Habel memanfaatkan kampanye terakhir dengan kembali menyampaikan visi misinya, Senin (13/6/2022).

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Sambet untuk bersatu padu mewujudkan Sambet yang lebih sejahtera kedepannya,” ajaknya.

Lanjut Habel, namun untuk mewujudkan ini semua diperlukan kerja sama dan komitmen yg kuat.

“Saya kira kita semua sepakat, untuk mendapatkan keberhasilan bersama, sangat diperlukan kerja, kerja, kerja dan komitmen yang kuat,” katanya.

Ia menambahkan, untuk dapat membangun dan mengelola potensi yang ada di Sambet, diperlukan pemimpin yang bisa memahami kondisi Wilayah itu sendiri

“Saya kira kita semua yang hadir disini setuju bahwa, betapa pentingnya sosok seorang pemimpin untuk dapat membangun dan mengelola potensi yang ada di Wilayahnya sendiri,” sorak Cakades nomor urut 3 ini. (Roy Saba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *