Tim Pencarian Temukan Sepeda Motor, Dua Warga Hanyut Belum Ditemukan

Polres Purbalingga – jurnalpolisi.id

Tim gabungan pencarian dua warga yang dilaporkan hanyut akibat banjir di Sungai Pekacangan masih terus dilakukan, Kamis (2/6/2022). Tim menemukan dua sepeda motor milik warga hanyut, namun korban belum ditemukan.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan hingga hari ketiga pencarian, warga hanyut belum berhasil ditemukan. Dalam pencarian yang dilakukan hari ini, ditemukan dua sepeda motor milik warga yang hanyut.

“Sepeda motor ditemukan saat pencarian dilakukan menggunakan alat berat. Selain dua sepeda motor ditemukan juga sweater yang diduga milik korban,” jelas kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pencarian yang dilakukan hari ini, petugas gabungan dari TNI, Polri, SAR, BPBD dan relawan dibagi menjadi empat tim. Tim melakukan pencarian di empat jalur yang berbeda hingga ke jembatan Pasren dan pertemuan dua sungai wilayah Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon.

“Karena korban belum ditemukan, pencarian akan terus dilakukan petugas gabungan. Apabila belum ditemukan rencananya pencarian akan dilakukan hingga tujuh hari dari peristiwa korban hanyut,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya tiga warga Desa Kedungjati yang sedang memancing hanyut terbawa banjir yang tiba-tiba datang, Selasa (31/5/2022) malam. Satu orang selamat sedangkan dua orang lainnya belum ditemukan.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *