Kepala sekolah MTS N 4 huraba panyabungan Maraluddin S,ag, M.pd. melepas 250 siswa/i TA 2023/2024.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Pelepasan siswa siswi madrasah tsanawiyah negeri (MTSN) 4 mandailing natal (MADINA) tahun 2024, di hadiri ketua komite Asrin hasibuan, kapolsek sektor siabu, kepala sekolahl MAN huraba, kepala sekolah SD N 1, SD N 2, kakanmenag, dan seluruh orang tua murid, di selingi drama sampuraga yang di peran kan oleh anak anak pelajar mts n 4, suasana dramatis saat pertunjukan drama tersebut membuat suasana pelepasan semakin haru dan menanamkan moral bagaimana sakitnya perasaan orang tua karna yang di derita, setelah setelah seorang anak durhakai kepada ibunya. LSabtu 04/05/2024.

kepala sekolah MTS N 4 huraba panyabungan MARALUDDIN S.ag.MPd. Dalam kata sambutanya menyampaikan “Acara pelepasan siswa siswi MTSN 4 madina dalam kesempatan ini kami merasa bangga atas prestasi yang telah kalian ukir dan capai selama Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kesungguhan dalam proses belajar mengajar di sekolah yang kita cintai ini, oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Kepada bapak ibu guru untuk terus meningkatkan kualitas anak didik, sembari meminta partisipasi dari semua pihak terutama orang tua wali murid yang telah membantu kami untuk memperlancar dan pencapaian prestasi gemilang secara fisik dan non fisik.

“Anak anakku sekalian yang saya cintai dan saya banggakan kalian sudah menyelesaikan belajar secara formal tapi bukan berarti telah selesai dan mengakhiri belajar janganlah merasa cukup dan bangga dengan predikat hari ini teruslah belajar kesenjangan yang lebih tinggi, raih prestsimu jadilah jenderal, pejabat, pengusaha dan lain lain tentunya yang ber iman.

“Doa kami selalu megiringi perjuangan kalian semoga selalu jadi yang terbaik dan semoga apa yang kalian cita citakan dapat tercapai dengan baik,tetap ukir prestasi dan nama baik kalian sukses kalianbjuga tentunya mengharumkan nama baik sekolah ini.

“Anak anakku sekalian cermatilah bahwa di luar sana menunggu tugas berat menantikalian dituntut kecerdasan dan kesulitan serta ilmu pengetahuan yang memadai untuk menghadapinya, kita hidup di era serba canggih dengan teknologi yang semakin hari semakin meningkat juga arus budaya barat mengalir deras membelah dan memohon tanggul peradaban kita, dalam kondisi seperti ini kalian harus pandai menyimpan dan membuang mana yang baik dan mana yang buruk.

“Yang terahir tidak lupa meminta maaf kepada saudara saudara sekalian atas ke khilaf dan kesalahan segenap guru mungkin dalam pandangan kami keras dan membuat kurang berkenan namun sesungguhnya itu adalah bagian dari kasih dan keinginan kami agar kalian jadi anak yang dibutuhkan negara dan keluarga”. Tuturnya.

Kabiro madina icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *