Erman Safar, Disambut Langsung Oleh Ketua Partai Nasdem, Asril Kota Bukittinggi Saat Berkunjung Ke Kantornya.

Bukittinggi -jurnalpolisi.id

Ketua DPC Partai Gerindra, Erman Safar saat menyerahkan berkas calon Kepala Daerah ke kantor DPD Partai Nasdem Bukittinggi Sumatera Barat.

Bukittinggi pada hari Sabtu tanggal (04/5/2024) – Erman Safar, Ketua DPC Partai Gerindra disambut langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bukittinggi, Asril saat berkunjung ke kantornya.

Erman Safar berkunjung dalam rangka mengantarkan seluruh berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah Bukittinggi ke kantor DPD Partai Nasdem, Jl. By Pass Ipuh Mandiangin, Bukittinggi.

“Asril mengatakan, ” Ini suatu kehormatan bagi Partai Nasdem, Erman Safar mengantarkan langsung berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah melalui Partai Nasdem”.

Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Nasdem, saat menerima berkas Erman Safar sebagai Calon Kepala Daerah
“Kami sangat apresiasi atas keinginan koalisi Partai Gerindra dengan Partai Nasdem, dan ini suatu hal positif kami,” Ungkap Asril.

“Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem yang menerima kami dengan hangat, dan kami harap, Calon dari Partai Gerindra menjadi prioritas dari Partai Nasdem untuk Calon Kepala Daerah,” Ungkap Erman Safar.

Kunjungan Erman Safar, Ketua DPC Partai Gerindra ke kantor DPD Partai Nasdem, dihadiri Jajaran pengurus dari Partai Gerindra dan Partai Nasdem.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *