SATU KOMANDO. Grib Jaya DPC Purbalingga Serahkan SK Mandat Kepada 11 PAC Dari 18 PAC Di Kabupaten Purbalingga

Purbalingga, jurnalpolisi.id

Rocky Junjungan Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) organisasi masyarakat gerakan rakyat Indonesia bersatu ( ORMAS GRIB ) serahkan Surat Keputusan ( SK ) Mandat kepada 11 ( sebelas ) ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dari 18 ( Delapan belas ) Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga, Jateng.
Penyerahan SK Mandat kepada sebelas 11 ( sebelas ) PAC bertempat di Rm TANAGA Jln Kopral Tanwir No.53 Purbalingga yang di hadiri oleh beberapa anggota GRIB JAYA dari masing-masing Kecamatan.

Berikut 11( sebelas ) Kecamatan dan nama – nama Ketua PAC yang mendapat surat keputusan ( SK ) mandat,
1.Kecamatan Kejobong : Subur
2.Rembang : Abdul muslim
3.Karang moncol : Edi suyitno
4.Karang anyar : Hari munandar
5.Bobotsari : Ristam
6.Mrebet : Khamim wijaya
7.Kutasari : Nur susilo
8.Padamara : Apri kurniawan
9.Kemangkon : Fredi firmansah
10.Bukateja : Setiawan
11.Kertanegara : Agus rianto.

Dalam kesempatan tersebut Rocky Junjungan selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) GRIB JAYA Kabupaten Purbalingga, di dampingi sekretarisnya Tegar Suroso dan Ketua satgasus Ratmono, dalam sambutannya menyampaikan setelah Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) GRIB JAYA menerima SK mandat maka DPC GRIB JAYA Kabupaten Purbalingga akan segera menerima surat keputusan ( SK ) definitif dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) GRIB JAYA provinsi Jawa Tengah dan harapannya kedepan GRIB JAYA Kabupaten Purbalingga lebih di akui dan di terima di semua kalangan masyarakat dan bisa ikut mensukseskan jalannya pemilihan kepala daerah ( PILKADA ) Kabupaten Purbalingga yang dalam kurun waktu tidak lama lagi akan terselenggara.

Sebagai pesan ketua Roky Junjungan meminta kepada seluruh ketua PAC yang telah menerima SK agar supaya bisa melebarkan sayap dan lakukan rekrutmen untuk masyarakat yang siap bergabung dalam Organisasi masyarakat ( ORMAS GRIB JAYA ) dengan Hercules Rosario Marshal sebagai ketua umumnya.

” Untuk semua pengurus PAC segera lebarkan sayap dan lebih percaya diri dalam menjalankan tugas organisasi ” pungkasnya.

Pewarta : Ansor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *