Dandim 1426 Takalar Pimpin Penanaman Pohon Buah Secara Serentak Di Wilayah Kodam XIV Hasanuddin

Takalar – jurnalpolisi.id

Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han di dampingi Ketua Persit KCK Cab XXXIV Dim 1426/Takalar Ny. Ira Nanang Sujatmiko beserta personil Kodim dan warga sekitar melaksanakan penanaman pohon buah secara Serentak “Oleh Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana rangka mendukung program ketahanan pangan Nasional” di Kodam XIV/Hsn secara zoom meeting.

Dandim 1426/Takalar mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon buah secara serentak ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan Nasional yang saat ini Sedang digalakkan oleh pemerintah yang saat ini di Laksanakan di Desa Barugaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 04/05/2024.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Upaya untuk menjaga Kelestarian lingkungan dan memperkuat ketahanan pangan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Dengan penanaman pohon secara Serentak, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian Lingkungan dan Keberlanjutan sumber daya Alam, “ungkap Dandim.

Dandim juga mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh pihak yang telah Turut serta dalam kegiatan penanaman pohon ini, Termasuk Ibu Persit dan personil Kodim dan warga Sekitar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan dan masyarakat di Kabupaten Takalar. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *