Toko Sembako Dilalap Sijago Merah di Wirotho Agung, Kerugian Rp. 500 Juta

Tebo – jurnalpolisi.id

Sijago merah membakar dan melalap Toko Sembako milik Mita di Jalan M.Hata Kecamatan Rimbo Bijsng Kabupaten Tebo, Selasa (28/06/2022), sekira pukul 8.36 WIB.

Dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Pos Rimbo Bujang diturunkan kelokasi kebakaran, berlangsung satu jam Petugas Pemadam berjibaku untuk memadamkan kobaran api. yang membakar Toko Sembako tersebut.

Danpos Penadam Kebakaran kebakaran Rimbo Bujang Sumadi dikonfirmasi menyebutkan, dalam peristiwa kejadian kebakaran ini pemilik Toko mengalami kerugian materi tak kurang dari Rp. 500 juta tetapi tidak ada korban jiwa.

“Kita turunkan dua Mobil Pemadam untuk memadamkan kobaran api, laporan masuk pukul 08.36 dan status hijau pukul 09.00 WIB,” Kata Sumadi, Danpos Pemadam Rimbo Bujang.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras dikonfirmasi menerangkan, bahwa penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh petugas kepolisian.

“Petugas masih di lokasi untuk olah TKP, sementara untuk asal titik api atau penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas,” terang Kasat Reskrim Polres Tebo.

(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *