Usai Mengikuti Lomba YosimPancar Yang Di Gelar Oleh Polres Teluk Bintuni Kepala Cabang BRI Kabupaten Teluk Bintuni Mengapresiasi Pelaksanaan Lomba Tersebut.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kepala Cabang BRI Kabupaten Teluk Bintuni Budiono Napitupulu Mengapresiasi Lomba Yosim Pancar yang di Gelar Satuan Polres Teluk Bintuni itu, Pelaksanaan Lomba Yosimpancar yang melibatkan 26 TIM katagori Pelajar itu, ikut di meriakan Oleh BRI Cabang Teluk Bintuni dalam kegiatan tersebut.

Bertempat di Halaman Polres Teluk Bintuni, Senin 28 Juni 2022 saat media ini mengkonfirmasih langsung Kepala cabang BRI Kabupaten teluk Bintuni Budiono Napitupulu saat usai mengikuti Lomba Yosimpancar itu.

Budiono mengatakan bahwa, ia bersama rekan-rekanya ikut meramaikan kegiatan lomba Yosimpansar yang di gelar Polres terluk bintuni itu.

Pihaknya menambakan, ada kesan dan pesan yang petik dari kegiatan itu, bahwa, BRI sebagai mitra pihak kepolisian republik indonesia, BRI ikut mengucapkan selamat ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 Tahun.

Sementara itu, ia juga menyampaikan kesan bahwa, dirinya Baru menjabat kepala cabang BRI Kabupaten teluk Bintuni membawahi tiga unit BRI yaitu BRI Tufoi ,BRI babo dan BRI Bintuni, mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Bhayangkara yang ke-76 Tahun.

Selain itu Orang no satu di BRI cabang Bintuni ini juga menerangkan, pihaknya siap selalu mensupport kegiatan tersebut dalam segala hal karna BRI adalah mitra POLRI dan TNI, dan selalu meberikan Fitbek yang baik bagi Polri begitu juga Polri Bagi BRI.

Ia juga menyampaikan, sebagai mitra dirinya Berterima kasih karna didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, sehingga ia bersama rekan-rekanya mengikuti kegiatan tersebut karna sangat tertarik dengan Lomba yosimpancar yang di gelar itu, BRI selalu siap mensuport kegiatan tersebut sampai pada tanggal satu juli, tepat Ulang Tahun Bahayangkara nanti. Tutup Budiono.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *