Anggota DPR Papua Barat Xaverius Kameubun Menghadiri Pertemun Komunitas Radio 89, 2 FM Kamundan Manokwari – Papua Barat

Manokwari – jurnalpolisi.id

Pertemuan yang Berlangsung di Kantor redaksi Radio kamundan yang Bertempat di Jl. Swapen Perkebunan, Gang Kamundan No.02, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat Sabtu 23/7/2022 Selain Anggota DPR Papua Barat, Xaverius Kameubun , Turut Hadir Alexander Baru Pimpinan Radio Kamundan 89,2 FM, Komunitas Radio Kamundan, Ketua Karang Taruna Anggrem Manokwari.

Tujuan Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda penting Komunitas Radio Kamundan 89,2 FM, salah satunya pembentukan Struktur Komunitas Radio Kamundan, Penyempaian Aspirasi dari Komunitas Radio Kamundan.

Kata, Kameubun, kunjungan tersebut juga merupakan salah satu pelayanan dirinya sebagai seorang Anggota DPR Papua Barat yang sedianya hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengalang berbagai Aspirasi di lingkungan masyarakat termasuk komunitas dan lembaga – lembaga masyarakat seperti ini.

Sebagai seorang Anggota DPR Papua Barat lanjut Kameubun, saya Patut Berterima Kasih kepada Lembaga ini, yang mana telah mempercayakan saya sebagai penasehat Komunitas Radio Kamundan.

Kepercayaan ini adalah sebuah amana dan tanggung jawab, dan rasa cinta terhadap masyarakat Papua dan papua barat, ia juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga dan Komunitas ini yang mana telah mempercayakan dirinya sebagai Penasehat dalam komunitas Radio Kamundan itu. Ketus Kameubun.

Ia juga menyebutkan, sesuai amanat Undang – Undang OTSUS no 2 Tahun 2021 turut Menjamin dan memberikan perlingdungan, keamanan termasuk pemberdayaan bagi masyarakat Orang Asli Papua (OAP) di Tanah Papua dan Papua Barat itu.

Pihaknya menambakan, Radio Kamundan merupakan representatif orang asli Papua dalam ikut serta mewujudkan arah pembangunan, di Bindang Informasi dan Penyiaran Publik, ia berharap dengan Hadir OTSUS di Papua Dan Papua Barat, Masyarakat Asli Papua (OAP) Perlu Mendapat Perhatian, Tutup Kameubun

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *