Feri Atmaja Korban Laka Lantas Tewas Ditempat, Akibat Terseret Truk Tangki

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Feri Atmaja sekitar(35) warga Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan – Sumut, Pengendara Sepeda motor merek Yamaha Vixion BK 3392 TBK, tewas ditempat, terseret Truk Tangki BK 8375 VZ, Rabu (27/7/2022).

Menurut informasi saksi dilapangan mengatakan, awalnya sepeda motor Vixion datang dari arah Kisaran menuju Medan, sementara Mobil Truk Tangki datang dari arah yang berlawanan.

“Saat kejadian, kendaraan agak padat dan lambat. Di TKP sepeda motor Vixion mengerem dan menyeret membuang agak ketengah sedikit lalu disambar truk tangki dan terseret sepanjang 10 meter yang akhirnya korban tewas ditempat.” Jelas saksi singkat.

Tak hanya itu, kondisi sepeda motor korban hanya mengalami kerusakan pada bagian depan saja, sementara luka yang diderita korban, putus pada bagian tangan kanan, remuk pada bagian dada sehingga pada bagian hati dan jantung keluar dari tubuh dan tampak jelas oleh mata. Selanjutnya remuk pada bagian wajah korban, sehingga tidak dapat terlihat jelas wajah aslinya.

Kemudian korban dibawah mobil Ambulan Klinik Mulia Harapan, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut sebelum korban dibawah oleh keluarganya ke Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Diduga akibat kejadian itu, untuk menghindari dari amukan warga pengemudi truk tangki melarikan diri.

Selanjutnya sampai berita ini diterbitkan pihak Pos Lantas Indrapura belum dapat dikonfirmasi. (Suryono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *