Gustaf A. Toto, Cakades Nomor 3, Untuk Kemajuan Desa Lilo

manatun Utara, jurnalpolisi.id

Merasa terpanggil sekaligus memenuhi dorongan dari warga untuk melakukan perubahan yang lebih maju di desanya itu merupakan alasan kuat bagi Gustaf A. Toto untuk terjun langsung dalam ajang pemilihan Kepala Desa Lilo, Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Pesta demokrasi enam tahunan tersebut digelar secara serentak pada tanggal 25 Juli 2022 dengan diikuti oleh 137 desa dari 32 kecamatan se-kabupaten TTS.

“Saya sebagai putera daerah merasa tergugah ketika mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk itu, saya siap membaktikan diri untuk membangun desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap Calon Kepala Desa Lilo bernomor urut 3 ini, Selasa (1/7/2022).

Dikatakannya, visi misi yang dimilikinya pun merupakan indikator hasil akomodir aspirasi masyarakat, maka akan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan jika direalisasikan kelak.

Dirinya optimis melalui berbagai program yang terdapat di dalam indikator visi misinya tersebut dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Desa Lilo.

Di samping program penataan maupun pembangunan infrastruktur di kawasan desa, roda pekonomiannya pun akan digenjot karena menjadi bagian penting dari program yang disandangnya.

“Puji Tuhan, melalui program-program lainnya juga yang sudah terencana nanti kita akan gulirkan,” ujar Gustaf.

Lebih jauh, Gustaf pun menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Lilo berkembang, sebab menurutnya bagaimanapun perintah desa merupakan bagian tak terpisahkan dari pemerintah daerah. (Roy Saba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *