Hari Raya Idul Adha 1443 H, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Bagi Daging Kurban Ke Warga.

Sultra — jurnalpolisi.id

Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H, personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra membagikan beberapa daging kurban kepada warga masyarakat yang kuarang mampu.

Tak luput untuk warga kurang mampu di sekitar asrama menjadi sasaran para personel Brimob saat membagikan daging.
“Kami bagikan daging kurban kepada warga kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar Mako Kompi 1 Yon C Pelopor yang bertempat di Kabupaten Kolaka Utara,” terang, Wadanki 1 Yon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Ipda Farisal SH,I Minggu (10/7/2022).

Dia menyebut, pihaknya dalam momen Idul Adha 1443 H kali ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa enam ekor sapi.
Sementara itu untuk proses penyembelihan dulakukan di belakang Mako Kompi 1 Yon C Pelopor dan pengemasan dilakukan di depan Mako Kompi 1 Yon C Pelopor.

“Seluruh hewan kurban merupakan sumbangan dari personel Kompi 1 Yon C Pelopor Sat Brimobda Sultra ,” terangnya.
Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, daging kurban dibagikan secara langsung dengan membagikan kupon kepada warga masyaratkan selajutnya masyarakat yg mendapatkan kupon langsung menukar kupon tersebut dengan daging kurban.
“Kami pastikan juga seluruh warga kurang mampu yang dekat dengan mako Brimob mendapatkan daging kurban,” bebernya. ( Arif JPN/Roling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *