Kapolres Bintuni AKBP Junov Siregar SH.S.IK Memimpin Langsung Upacara Pembinaan Tradisi Pembaretan Bagi Bintara Remaja Polres Teluk Bintuni Tahun Anggaran 2022.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Upacara Pembinaan Tradisi Pembaretan Bagi Bintara Remaja, Polres Teluk Bintuni Tahun Anggaran 2022, Kegiatan tersebut di pimpin langsung AKBP JUNOV SIREGAR SH.S.IK di halaman utama Polres Teluk Bintuni, Rabu 13/7/2022 Turut Hadir Komandan Upacara Perwir Bko Polda papua barat, Perwira Upacara Kabagren, Barisan pebajat Utama 1 Pleton, Barisan pama 1 Pleton, Barisan Baja 3 Pleton.

Dalam upacara pembinaan Tradisi pembaretan bagi remaja Polres Teluk bintuni T.A.2022 Kapolres Teluk Bintuni AKBP JUNOV SIREGAR,S.H.,S.I.K. melaksanakan tradisi pembaretan dengan melakukan prosesi siram air kembang kepada perwakilan bintara remaja yang di tunjuk di lanjutan dengan pemasangan atribut (baret) di ikuti oleh para PJU Polres Teluk Bintuni kepad Personel baja yang berjumlah 100 personel.

Kata Kapolres, kegiatan pembaretan yang baru saja laksanakan bersama ini merupakan Kegiatan untuk menumbuhkan rasa solidaritas, pembentukan nilai moral, membentuk fisik yang prima, bermentał baja, tangguh, tringginas dan loyal terhadap satuan kerja yang kalian ditempatkan sekarang.

Lanjut Kapolres, kalian semangat yang kalian miliki sekarang ini jangan sampai luntur aplikasikanlah dalam pelayanan kepada masyakarat kabupaten teluk bintuni yang membutukan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka dalam penanganan masalah konflik sosial maupun horizontal dengan semboyan kita sebagai anggota polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat guna menuju Polri yang presisi itu.

Selain itu kapolres dalam Arahan-nya itu menegaskan, kepada bintara remaja yang baru saja melaksanakan giat pembaretan tetap jaga kekompakan dan tidak ada yang membuat pelanggaran.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah berpatisipasi dalam giat pembinaan tradisi pembaretan kepada bintara remaja Polres Teluk Bintuni t.a.2022 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutup Kapolres

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *