Kepala Peskesmas Tidak Ada di Tempat, Petugas Dugaan Perintah Berbohong

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

UPTD puskesmas Babussalam saat di datangi awak media ini, keterangan para pegawai mengatakan tidak ada di ruangan lagi rapat di kantor Dinas kesehatan, jelas mereka (29/7).

Tujuan awak media ini dengan Harian sentral mendatangi Puskesmas tersebut hendak menayakan besarnya dana pelayanan Biaya Operasional Kesehatan (BOK), biaya Kapitasi, dana Covid vaksinasi dan Jampersal tahun 2020 dan 2021 lalu karena ada dugaan Korupsi di realisasi anggaran tersebut

Para pegawai UPTD Puskesmas dugaan menyembunyikan oknum Kepala agar tidak dapat awak media ini konfirmasi secara langsung, padahal ada dugaan hak mereka di tilap walaupun pembayarannya non-tunai.

Ketua Belanegara Alexander prize angkat bicara, kelakuan oknum Kepala Peskesmas sudah dari dulunya seperti itu, memang kalau di Surat Pertanggung jawaban (SPJ) sangat rapi tapi pakta menyatakan bukan seperti itu, karena narasumber yang bertugas mengeluh haknya hanya melintas di buku rekeningnya, jelasnya.

Diminta kepada pihak Aparat Penegak Hukum melakukan pantauan khusus dalam laporan pertanggungjawaban keuangan di realisasikan pemerintah pusat yang berbentuk Dana Alokasi Khusus (DAK) nonfisik dan Bantua Tak Terduga (BTT).

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *