Pemdes Hutan Ayu Kembali Menyerahkan Seng Buat Warga

Rupat – jurnalpolisi.id

Kepala Desa Hutan Ayu Petrus SH, Kecamatan Rupat, lakukan penyerahan bantuan atap seng sebanyak 24 Kodi. Dibagi kepada masyarakat desa hutan ayu yg menerima sebanyak 12 kk kemasyarakatan yg benar2 kurang mampu dihalaman Kantor Desa Hutan Ayu Kamis (14/07) Melalui APBDES di tahun 2022 Pemerintah Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis

Turut Hadir Kades Hutan Ayu Petrus, Ketua BPD Hutan Ayu Asia Eryanto, M. Bakara Ketua RT/RW, Kepala Dusun Hutan Ayu dan Masyarakat.

Menurut keterangan Kades Hutan Ayu Petrus kepada media ini Penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2022 benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu dalam memberikan bantuan berupa atap seng untuk perbaikan rumah Penyerahan bantuan atap ini di awali dengan pertemuan pemerintah desa bersama masyarakat di Balai pertemuan desa, yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Hutan Ayu Petrus, Sekretaris desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Kepala Dusun, Perangkat desa, Ketua RT/RW serta masyarakat penerima bantuan atap seng.

Kades Hutan Ayu Petrus, “Berharap atap seng yang diserahkan ini bisa dipasang dan dipergunakan langsung, serta saya minta kepada kepala dusun, RT/RW untuk ikut memantau jika atapnya berlebih agar bisa dikembalikan lagi ke pemerintah desa, Supaya sisa atap tersebut bisa kita berikan kepada masyarakat yang lain,” jelasnya.

Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *