Pemdes SindangSari Salurkan BLT DD Tahap ll Th 2022.

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 25/07/2022 Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Sindangsari Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat,Salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD tahap ll,sebanyak 107 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Sebanyak 107 Keluarga penerima manfaat ( Kpm ) yang di salurkan Pemdes Sindangsari di Aula Desa,senin – 25/07/2022.
Bantuan langsung tunai yang di salurkan kepada masyarakat dengan Anggaran Dana Desa ( DD ) tahap ll,sebanyak 107 Kpm ( Keluarga penerima manfaat ).
Masing – masing per Kpm menerima Rp.900.000,00,- /tiga bulan,dari bulan April,Mei dan juni.

Salah satu warga saat di wawancarai awak media, sdikit menjelaskan” saya ( Kpm ),sangat bersyukur sekali dengan ada nya Bantuan langsung tunai ( BLT DD ) yang di salurkan di Desa Sindangsari,dengan ada nya bantuan ini,setidak nya bisa untuk meringankan beban dalam kebutuhan ekonomi sehari – hari nya,ungkap salah satu warga pada JPN.

Kepala Desa ( Kades ) Sindangsari,Saepudin” memberi himbauan kepada keluarga penerima manfaat ( Kpm ),agar uang tersebut dapat di gunakan seperlu nya,dan sesuai dengan kebutuhan yang sekira nya bermanfaat untuk kesehatan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Dan juga kami selaku Kepala Desa sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan pusat yang sudah meluncurkan Program BLT DD untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ( Kurang mampuh ) disaat masa masa pandemi seperti ini,dengan ada nya program ini,semoga bermanfaat dan bisa di rasakan untuk kita semua” dan juga jangan lupa,untuk tetap menjaga kesehatan dan mentaati prokes,agar imun tubuh kita selalu sehat” pungkas Kades ( Saepudin ) pada Jurnal Polisi News.

Rb/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *