Serah Terima Jabatan [ SERTJAB ]Para Pejabat Teras Divif 2 Kostrad

MALANG –  jurnalpolisi.id

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin jalannya acara serah terima jabatan Asren Divif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aslog Kasdivif 2 Kostrad dan Penyerahan Jabatan Kaajen Divif 2 Kostrad serta Tradisi Laporan Korps Pamen Satjar Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (13/07).

Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama, Kolonel Inf Ariful Mutaqin, Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., Kolonel Inf Daniel Sergious Parsaoran, dan Kolonel Inf Edison S. Sinabutar, S.Sos., serta Letkol Caj Moch. Arie Marzuki, S.H., masing-masing beserta istri, yang selama ini telah mencurahkan segenap darma bakti dan pengabdian yang tulus serta dedikasi yang sangat besar bagi kemajuan Divif 2 Kostrad dan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad,” tuturnya.

“Kepada para Pejabat baru, Letkol Inf Ruli Nuryanto, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Letkol Inf Beny Setiyanto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, S.I.P. dan Mayor Arm I Gede Adhy Surya M., S.I.Pem., masing-masing beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat bergabung di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ujar Pangdiv.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menekankan beberapa hal kepada seluruh peserta upacara, diantaranya “Syukuri amanah jabatan yang telah Tuhan Yang Maha Esa anugerahkan dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Laksanakan setiap kebijakan pimpinan dan program kerja Satuan secara profesional dan proporsional. Implementasikan perintah-perintah harian Kasad dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dimanapun anda berada,” pungkas Pangdiv.( Joko )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *