Jumat Berkah Peduli Sesama, Polsek Belakang Padang Berikan Tali Asih Kepada Penderita Sakit Lumpuh 

BATAM, jurnalpolisi.id

Pada hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022 sekira pukul 13.00 wib telah dilaksanakan Pemberian Tali Asih oleh Polsek Belakang Padang kepada penderita sakit lumpuh di Kec. Belakang Padang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang,Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang Iptu Marihot P, Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri,Bhabinkamtibmas Kel. Pecung Brigadir Redho Rindo dan Masyarakat Penerima Bantuan

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari ini, Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang bersama Personel Polsek Belakang Padang mendatangi ke lima rumah yang menerima bantuan yang berlokasi di Kebun Tempang Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang,Kampung Tengah Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang dan Kampung Tanjung Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang.

Adapun Bantuan yang diberikan kepada warga yang menderita penyakit lumpuh yaitu berupa pempes.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jum’at Berkah dan kepedulian serta perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh di Kecamatan Belakang Padang, ucapnya.

Selanjutnya, selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan, dan sekira pukul 15.00 Wib kegiatan selesai, tutupnya.

(Hms/Sahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *