K.3S.KEC.BINJAI BANTAH TUDINGAN MEDIA GELAPKAN DANA BOS AFIRMASI TAHUN.2021 DI SD.050675.WAMPU

Langkat, jurnalpolisi.id

Ketua kelompok kerja sekolah.(K.3.S)kecamatan Binjai kabupaten langkat yang berinisial (JAS)membantah keras tudingan yang di realis salah satu wartawan Media online terkait adanya dugaan penggelapan Dana BOS Afirmasi sebesar Rp.20.000.000(dua puluh juta rupiah)dari Rp.70.000.000(tujuh puluh juta rupiah) yang di kucurkan pemerintah pusat melalui kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun Anggaran 2020-2021 di SD.Negeri.050675 Bukit melintang kecamatan wampu.

Dugaan penggelapan Dana BOS.Afirmasi Tahun 2021 yang di tudingkan kepada (JAS) oknum K3S.kecamatan Binjai tersebut di muat oleh salah satu media online terbitan medan sabtu 30 juli 2022 yang lalu.

Menurut keterangan K.3S.yang berinisial (JAS)kepada kru Media ini di stabat jumat (5/8) Bahwa dia pernah menjadi pelaksana tugas (Plt) kepala sekolah di SD.Negeri.050675 Bukit melintang selama lebih kurang satu tahun karena kepala sekolah tersebut sebelumnya telah meninggal dunia.kebetulan waktu itu Dana BOS Afirmasi di sekolah itu telah keluar.sebagai Plt tentu dana tersebut saya kelola dan pengelolaannya juga sudah sesuai sistim dan petunjuk Teknis sebagaimana permendikbud Nomor.31 Tahun 2019.dan semua dana BOS Afirmasi untuk pembiayaan fasilitas Akses Rumah Belajar telah kita belanjakan .seperti.perangkat Tablet untuk siswa.komputer.Laptop.Access point.dan hardisk. Sesuai spesifikasi yang telah di tetapkan.

“Jadi kalau Ada yang menduga duga tampa fakta yang jelas itu tidak benar dan jangan di benar benarkan pungkas (JAS)K.3S.kecamatan Binjai tersebut.(Shs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *