Pemerintah Pekon Way Nipah Membangun Rabat Beton Sepanjang Dua Ratus Meter Di RT 01 RW 01

Pematang Sawa, Tanggamus – jurnalpolisi.id

Kepala Pekon Way Nipah membangun rabat beton sepanjang dua ratus meter lebar dua meter dan ketebalan dua belas senti meter, Selasa (02/08/2022).

Pembangunan rabat beton tersebut didapat dari anggaran tahun 2022 dengan pagu anggaran senilai Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) yang terletak di RT 01 RW 01 pekon way nipah.

APRIAL Kepala pekon way nipah bersama warganya secara bergotong royong meski tetap diupah harian kepada warga agar bisa merasakan juga atas pebangunan tersebut

Ucap Aprial Kepala Pekon Way Nipah, “Saya berharap kepada warga masyarakat pekon way nipah dengan adanya pembangunan ini meskipun cuma ini yang bisa saya bangunkan dikarnakan saya juga bersyukur walaupun masih di landa, Covid19 alhamdulillah saya masih bisa membagikan meskipun hanya ini yang bisa saya bangun,” ujarnya.

Tambah Aprial Kepala PPekon Way Nipah, “Saya juga berharap semoga Jalan yang saya bangun ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa kita lewati bersama hususnya Kita warga Pekon way Nipah ini,” ungkapnya.

“Semoga di tahun akan datang Pekon Way Nipah bisa lebih maju lagi dan kita tingkatkan lagi baik di segi Pembangunan inspastruktur dan lain dan segai nya sehingga Pekon Way Nipah tidak ketinggalan Sama seperti pekon Pekon yang lain,” katanya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *