Berbagi Kasih, Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Bintuni Salurkan Bantuan Sosial Kepada Para Tenaga Kebersihan Jalan.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Dengan adanya penyesuaian kenaikan BBM yang dilakukan oleh pemerintah, Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Bintuni salurkan Bantuan Sosial berupa sembako kepada para Tenaga Kebersihan Jalan yang disepanjang jalan kota bintuni. Senin, 12/09/2022

Sejumlah tenaga kebersihan jalan menerima bantuan sosial (bansos) dari Polres Teluk Bintuni. Bantuan itu diberikan untuk membantu mereka yang terdampak Penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Teluk bintuni AKBP JUNOV SIREGAR, S.H., S.I.K., M.K.P. melalui Kaur Bin Ops Satuan lalu lintas Ipda Agit beserta staf mendatangi warga pekerja kebersihan jalan guna memberikan bantuan berupa paket sembako yang bisa meringankan beban masyarakat dalam Penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kata, Ipda Agit, Hal ini kami lalukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka peringatan hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. “Ucapnya”

Kegiatan ini akan rutin dilakukan dan berkelanjutan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Teluk Bintuni untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Dalam kegiatan penyaluran paket bantuan sosial ini pihaknya juga turut memberikan pemahaman tentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM.

Selain itu Ipda Agit mengatakan, dalam kesempatan ini kami Polres Teluk Bintuni Melalui KBO Satlantas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan serta terciptanya kamtimbmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif. (Rilis Humas Polres Teluk Bintuni)

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *