Perkuat Sinergitas, TNI-Polri di Banyumas Apel Pagi Bersama

Banyumas  – junalpolisi.id

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Banyumas Polresta Banyumas menggelar apel pagi bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota Polsek dan Koramil 07 Banyumas, Kamis (27/10/22).

Kegiatan apel bersama ini dilaksanakan pukul 08.00 wib di halaman Apek Koramil 07 Banyumas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, SH serta Danramil 07 Banyumas Kapten (Inf) Putut Widodo dengan peserta puluhan anggota gabungan Polsek dan Koramil.

Dalam amanatnya, Kapolsek Banyumas mengingatkan kepada seluruh anggota peserta apel agar tetap menjaga silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Dengan kegiatan apel bersama ini di harapkan anggota Polsek dan Koramil dapat lebih solid dan kompak serta dapat saling bertukar informasi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas. Kedepan kita akan rutin melaksanakan apel bersama di lokasi yang berbeda secara bergantian,” terang Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 07 Banyumas menambahkan bahwa TNI-Polri saat ini merupakan garda terdepan dalam menjaga NKRI, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar tetap solid dan kompak.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang sejauh ini sudah solid, semoga kegiatan apel bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan keakraban antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing,” ungkap Danramil.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *