Pengurus Dan Ranting PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sempu Giat Berbagi Pada Korban Banjir Bandang Kalibaru

BANYUWANGI –  jurnalpolisi.id

Pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi hari ini Sabtu, 05/11/2022 pukul 14.00 WIB turut hadir atas duka para korban terdampak banjir bandang di desa Kalibaru wetan kecamatan Kalibaru.

Para pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Sempu saling berbagi Bantuan yg di dapat dari dana gotong royong pengurus, ranting serta simpatisan yang diserahkan langsung oleh ketua PAC PDI Perjuangan Sempu, Ahmad Masrohan,S.Ag kepada posko peduli PDI Perjuangan Kalibaru dan diterima langsung oleh Tatang selaku koordinator posko peduli PDI Perjuangan PAC Kalibaru.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan sembako, perlengkapan wanita dan anak – anak, perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat, serta air mineral.

Selain penyerahan bantuan, Pengurus serta ranting tinjau lokasi langsung ke semua wilayah dampak korban banjir bandang.

Ahmad Masrohan selaku ketua PAC PDI Perjuangan Sempu menyampaikan, “kami rombongan dari PAC PDI Perjuangan turut berduka atas musibah banjir bandang kalibaru, semoga semua korban selalu diberi kesabaran, dan semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban saudara kita yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Masrohan yang biasa dipanggil cak Rohan menambahkan, “kita selaku pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kecamatan Sempu sangat berterimakasih atas support, respon dan semangat gotong royong terhadap pemerintah, relawan dan masyarakat sekitar yang turut hadir membantu baik materi ataupun tenaga demi korban terdampak banjir bandang kalibaru ini, dan semoga secepatnya pemulihan kondisi dari dampak banjir bandang Kalibaru ini kembali stabil,” pungkas Ketua PAC PDI Perjuangan Sempu.

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *