Imigrasi Cilacap Berbagi Di Hari Bhakti Imigrasi

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (25/01/2022) di Rumah Yatim Bengawan Al-Kautsar yang terletak di Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.
Pada kesempatan ini Kantor Imigrasi Cilacap memberikan bantuan berupa sembako dan uang. Bapak Muji selaku perwakilan Pengurus Rumah Yatim Bengawan Al-Kautsar sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Cilacap.
“Kedatangan kami kesini untuk silaturahmi dan ingin berbagi sedikit rezeki kami kepada anak-anak di Rumah Yatim Bengawan Al-Kautsar ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepekaan terhadap sesama, semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar dan terus berlanjut serta dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat untuk pihak panti asuhan. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 73”, Ujar Yoga.

Rombongan Kantor Imigrasi Cilacap yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra beserta jajarannya diterima dengan hangat oleh para pengurus Rumah Yatim Bengawan Al-Kautsar, Bapak Muji.
“Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rombongan dari Kantor Imigrasi Cilacap. Harapan kami semoga apa yang disampaikan untuk anak-anak asuh kami bisa bermanfaat, bisa menjadikan berkah untuk kita semua,” ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama juga, Bapak Muji menyampaikan harapannya untuk Imigrasi di ulang tahunnya yang ke-73.

“Kami berharap dan mendoakannya semoga di usia yang ke-73, Imigrasi bisa lebih sukses, lebih bisa membantu masyarakat dalam pengurusan Keimigrasian,” tuturnya.
Peringatan HBI ke-73 tahun 2023 mengambil tema “Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju.” Selain diisi dengan bakti sosial, banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HBI ke-73 seperti Paspor Simpatik, Donor Darah, Imigrasi Belajar serta beberapa kegiatan lainnya dan ditutup dengan upacara serta syukuran pada tanggal 26 Januari 2023.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *