Maya Novefri ST, Beri Ucapan Selamat HUT Ke-66 Provinsi Jambi.

Kerinci- jurnalpolisi.id

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri.ST. bersama para staf nampak lagi semangat semangatnya dalam pemasangan umbul umbul dan sepanduk Ucapan HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di lingkungan kantor PUPR Kerinci.

Ketika wartawan menyambangi Maya Novefri untuk meminta komentarnya atas HUT Provinsi Jambi Ke – 66 mengatakan, “Ya Kita selaku Yang berdomisili di Provinsi jambi, apalagi Kerinci bahagian dari salah satu dari kabupaten yang berada di Lingkup Provinsi Jambi, justru harus ikut memiliki hak untuk memberikan ucapan HUT ke – 66 untuk provinsi jambi dan dengan datangnya Tahun Baru 2023 Bertepatan dengan dirgahayu Provinsi jambi, kita juga mengucapkan Selamat kepada Para Pemerintah tingkat Prov.Jambi moga di tahun 2023 kita selaku pengemban amanah dari pemerintah senantiasa bisa bersinergi dalam membangun prov.jambi khususnya Kab.kerinci kedepannya,”Ungkap Maya.

Selanjutnya Maya Novefri.ST, juga menghimbau kepada seluruh staf yang berada di bawah naungan PUPR Kab.kerinci agar senantiasa memberikan masukan yang positif untuk pembanguan kab.Kerinci dan kita berkerja lah dengan rasa keihklasan agar mencapai azas manfaat yang lebih baik,”harap Maya.

Tampak jelas Ucapan selamat untuk HUT Provinsi Jambi ke-66 menghiasi kantor dinas PUPR Kabupaten Kerinci sebuah pertanda rasa kepedulian untuk Provinsi Jambi dan patut untuk di jadikan contoh untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lain.

Terlihat beberapa staf pada dinas PUPR kab.kerinci dengan memakai Pakaian seragam khas kerinci, sebuah pertanda ikut serta dalam menyambut hari jadi Dirgahayu HUT Provinsi Jambi Ke 66 ini.

Terakhir, Maya Novefri.ST, mengucapkan selamat untuk Dirgahayu HUT Provinsi Jambi ke 66 dan terima kasih kepada pemerintah provinsi jambi terutama kepada Bapak Gubenur Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H yang telah banyak memberikan bantuan dan Kontribusi untuk kemajuan pembangunan kabupaten kerinci, baik yang telah sudah maupun untuk kedepannya.

(Mul JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *