Jum’at Berkah, Polres Rohul Bagikan Juice Buah Naga Gratis Dan Bantu Beras Untuk Anak Yatim

Rokan Hulu,  jurnalpolisi.id

Rasulullah SAW bersabda, Hari Jumat adalah sebaik-baiknya hari dan merupakan penghulunya setiap hari di setiap pekannya.

Untuk itu, sebagai bentuk keakraban terhadap sesama, Polres Rohul membagikan Juice Buah Naga gratis pada Insan Pers serta Masyarakat di Media Center Mini (MCM) Taman Batang Lubuh Puja Sera, Kelurahan Pasir Pangaraian, Jumat (6/1/2023).

“Di hari yang penuh keberkahan, kita laksanakan Jumat Berkah, dengan Minum Juice Buah Naga sebagai sedekah,” kata kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasubsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH.

Selain itu, lanjutnya, masih dalam konteks Jumat Berkah, Polres Rohul juga menyalurkan Bantuan Beras untuk anak Yatim di Desa Rambahtengahhulu, Kecamatan Rambah.

“Semoga berkah, sebab sesuai hadits Nabi, ‘Sebaik-baik hari dimana matahari terbit di saat itu adalah hari Jum’at. Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukan ke dalam Surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari Surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at’ (HR. Imam Muslim),” tambah Aipda Mardiono.

Di tempat yang sama, Wartawan Senior Rohul Kaliun Siregar, mengapresiasi kegiatan Humas Polres Rohul yang membagikan Juice Buah Naga gratis.

“Semoga kedepannya, rutin dilaksanakan serta mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” Aminkan Kaliun Siregar

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *