Polsek Cikaum Giat Jumling Dan Jum’at Curhat Di Masjid At Takwa.

 

Subang – jurnalpolisi.id

Jum’at – 6/01/2023, Polsek Cikaum Resort Subang Laksanakan Jumling dan Jum’at Curhat di Dusun TanjungKerta,Desa GandaSari Kecamatan Cikaum,Kabupaten Subang Jawa Barat.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres,AKBP Sumarni S.I.K, SH,MH, yang dipimpin
Kapolsek Cikaum,AKP Anton Indra Cahya SE,beserta jajaran nya Giat Jum’at Keliling dan Jum’at curhat diwilayah Hukum Cikaum dimasjid At Takwa, Juma’at – 06/01/2023.

Dalam Jum’at berkah, AKP Anton Indra Cahya SE, bersama jajaran nya dijumat keliling,juga jum’at curhat,disambut para ulama,Dewan Ketua Majelis ( DKM ) dan tokoh Masyarakat di Masjid At Takwa dengan senang hati.

Bhabinkamtibmas Bripka Azdan Muttaqin,yang sangat dekat dengan masyarakat sedikit memberikan himbauan di jumat curhat,agar bisa saling menghormati,menghargai satu sama lain,baik itu didalam lingkungan maupun diluaran,ujar nya. Dan juga kita semua di jum’at berkah ini,dalam giat jum’at curhat semoga kita semua diberikan jalan dan petunjuk Allah Swt amin,juga terima kasih pada para ulama dan tokoh masyarakat yang sudah memberikan waktu nya,untuk bisa curhat di jum’at berkah ini, ujar Bripka Azdan Muttaqin.

“Dan juga,Kepala Desa ( Kades ) GandaSari,Karta yang biasa disapa Warga dengan kedekatan nya,dengan sapaan Pak Goang. Kami segenap jajaran perangkat Desa sangat senang ada nya giat curhat jum’at,yang membawa inspirasi keagamaan yang humanis,ujar Kades.

“Tambah” Dan juga taketinggalan,Ujang Wara yang juga Aktif dipemerintahan Desa ( Pemdes ),bisa dibilang Tokoh kepemudaan di Desa GandaSari. Ujang Wara,ditahun baru 2023 ini curhat jum’at mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran insitusi Polri,khusus nya Polsek Cikaum yang selalu bersinergi dan sigap dalam menyikapi pelayanan terhadap masyarakat,dan juga saya berharap jajaran insitusi Polri khusus nya Polsek Cikaum Resor Subang,lebih Bersinergi lagi dan Sigap dalam minyakapi pelayanan terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Cikaum,ujar nya”juga sangat mengapresiasi pada Bhabinkamtibmas Desa GandaSari,Bripka Adzan Muttaqim yang selama ini menjalankan tugas nya,dan sangat dekat sekali dengan Masyarakat juga sangat humanis,ujar nya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *