Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan stabat RIKI SAPARIZA,SE mengadakan Jum,at Borokah di kelurahan perdamaian kecamatan STABAT.

Langkat –  jurnalpolisi.id

Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIki Sapariza ,SE. Mengadakan Jum,at Borakah santuni anak yatim sebanyak17orang, pada Hari jum,at 6/1/2023 Kegiatan progaram Jum,at Borokah ini di Laksanakan Mesjid ishlah Lingkungan VI kelurahan perdamaian kecamatan STABAT,kegiatan progaram pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stbat setiap Jum,at Rutin dilaksanakan khusus di kecamatan stabat.

turut hadir.ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIki Sapariza SE.sektaris PAC kecamatan Stabat facharudin RAmbe, ketua Ranting PP kelurahan perdamaian ananda agustri dan pengurus

Riki Sapariza,SE.menjelaskan pada awak media JPN semogga bantuan ini bisa bermemfaat.dan terdapa istiIqoomah dalam berbagi pada anak anak kita dan jangan di pandang dari nilai nya. Tapi pemberian saya ini ikhlas hati saya Karena yang menerima santunan ini yang berhak menerima nya dan saya juga berharap kepada anak anak agar tekun terus belajar.Khusus tentang agama agar bisa nanti nya anak yg sholeh. Cetus RIKI sapariza ,SE.Ketua Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat kami harus berbuat baik kepada masyarakat banyak dan kita harus berbuat contoh yang terbaik.(Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *