Jurnalpolisi news ikut berpartisipasi Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Tuban –  jurnalpolisi.id

Dan Wakil Pimpinan Pusat mata elang bapak Moh.Subiyanto bersama rekan media jurnal polisi news dan LSM COBRA menyerahkan santunan anak yatim piatu dan dhuafa di kantor mata elang Kaperwil Jawa Timur Jalan raya soko-ponco Desa Pandan Agung Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Senin, (03/04/2023).

Wapimpum mata elang Bapak Moh.Subiyanto menyampaikan kegiatan hari ini yang didukung oleh jurnal polisi news dan LSM COBRA memberikan santunan anak yatim yang diikuti 55 anak yatim dan dhuafa se kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

“Ini adalah bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT dan rasa kasih sesama manusia, bahwa semua ini adalah titipan,” ucap pak bin sapaannya, Minggu, (02/03/2023).

Ditempat yang sama, Wapimpum mata elang Bapak Moh Subiyanto menyampaikan rasa terimakasih kepada penerima santunan yang hadir bahwa ini akan menjadi agenda tahunan kami dan insya Allah kalau ada rejeki akan kami adakan 2 kali dalam setahun.
“Awalnya kami hanya mengadakan santunan saja, karena didukung oleh rekan media dan LSM yakni Jurnal Polisi News dan LSM COBRA akhirnya kami mengadakan buka puasa bersama rekan media se Kabupaten Tuban dan warga sekitar kantor mata elang KAPERWIL JAWA TIMUR, sekaligus menginfokan dan memperkenalkan kantor kami,” tambah pak bin.

Lanjut, anak-anak yatim diberikan uang santunan dan sembako. Pak Bin berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Tentu ini bagian penting, untuk kesholehan seseorang selama bulan Ramadhan, Allah akan melipat gandakan pahala kebaikan, keberkahan serta kemuliaan,” tutupnya.

Reporter : jk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *