DPC Gerindra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg, Targetkan delapan Kursi DPRD Kab Semarang.

Kab Semarang – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Semarang menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mengikuti Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang Sabtu (13 Mei 2023).

Penyerahan documen berkas 50 Bacaleg, dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Kab Semarang Joni Budi Ràharjo didampingi jajaran pengurus DPC Gerindra Kab Semarang, dalam waktu yang bersamaan diterima langsung oleh Ketua KPU Kab Semarang didampingi Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu serta jajaran sekretariat KPU Kab Semarang,

Ketua DPC Gerindra Joni Budi Raharjo mengatakan, pihaknya menargetkan delapan kursi Legislatif pada Pemilu 2024 – 2029 mendatang, target tersebut sangat realistis sebab pada Pemilu 2019 – 2024 yang lalu, pihaknya memperoleh empat kursi DPRD Kab Semarang dan tahun depan ditarget meningkat.
Menurutnya, pihaknya juga sangat optimis bisa memperoleh suara maksimal pada Pemilu mendatang.

Sebab, dari seluruh Dapil yang ada, pihaknya telah menyiapkan Bacaleg sesuai dengan kuota masing-masing Dapil. Termasuk 40 persen perempuan dalam pendaftaran juga telah terpenuhi.
“Untuk target kita, minimal ada satu kursi legislatif di setiap Dapil, karena itu kita memastikan semua Dapil akan diisi sesuai dengan kuota Bacaleg,” jelasnya.

semua Bacaleg dari Partai Gerindra memiliki niatan yang sama yaitu untuk membangun bangsa dan negara. 

Sumbangsih para kader Gerindra pada lima tahun terakhir untuk ikut membangun Kab Semarang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat.
“Untuk meraup suara maksimal pada Pemilu 2024 – 2029 mendatang masing-masing Calon memiliki strategi untuk merangkul kalangan pemuda pemudi milenial dan memberi kesempatan para milenial untuk bergabung menjadi kader Gerindra yang tangguh kedepanya; tegas Joni Budi Raharjo.

( Kordinator liputan Jateng & Diy Bendoz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *