Sudah 17 Hari Dikerjakan, Segini Capaian Kinerja TMMD di Kei Besar

Malra – jurnapolisi.id

Sudah 17 hari dikerjakan, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke – 116 Kodim 1503/Tual, telah mencapai hasil yang signifikan.

Adapun dari pantauan media ini, sedianya bahwa hasil yang dicapai sudah memasuki 50 persen, sejak dikerjakan pada 10 Mey 2023 lalu.

Dansatgas TMMD ke – 116 Letkol Inf. Kadek Muliarsa kalau pengerjaan hingga Selasa (27/05/2023) telah mencapai hasil 50 persen,”Ini hasil yang cukup signifikan,”katanya

Jika dilihat saat ini, sebut ‘Muliarsa bahwa dilokasi TMMD, jumlah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) sebanyak delapan unit, kini menunjukan hasil 50 persen.

Dansatgas sekaligus Dandim 1503/Tual itu, Muliarsa optimis, bahwa rehab rumah telah menjadi perhatian Kodim 1503/Tual. Dia meyakini kalau sebelum penutupan TMMD ke-116, semuanya sudah selesai dikerjakan

“Dalam proses realisasi perbaikan, rehab rumah melibatkan Satgas TMMD. Juga bergotong royong dengan masyarakat,”sebut Dandim 1503/Tual di Langgur

Bahwa dengan adanya kegiatan TMMD ini, kata Dia masyarakat akan terbantukan. Baik dari infrastuktur, maupun dari aspek ekonomi.

Karena salah satu tujuan mengadakan TMMD, sebut orang nomor satu di Kodim 1503/Tual itu, yakni untuk mempercepat pembangunan di kawasan tertinggal, dan daerah daerah pedesaan yaang terisolir.

Untuk itu, Muliarsa sebagai Dansatgas juga mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama di Ohoi Ngurdu, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara. Agar ikut berpatisipasi, kalaborasi dan bergotong royong untuk membangun rumah yang mendapatkan bantuan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *